Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mematikan Update Otomatis Windows 10 dengan Mudah


Halo sobat ocean !!! pernahkah kalian terganggu dengan adanya fitur update otomatis pada windows 10 ? jika pernah maka sama saya juga pernah terganggu dengan adanya fitur tersebut. Seperti yang telah kita ketahui saat ini, windows 10 mempunyai fitur otomatis dimana software windows akan melakukan update secara otomatis yang berfungsi untuk menambahkan fitur-fitur terbaru, meningkatkan kinerja software di PC atau laptop kalian, meningkatkan sistem keamanan di PC atau laptop kalian, dan masih banyak lagi.

Meskipun terlihat bagus tetapi tidak semua pengguna windows 10 suka dengan adanya fitur update otomatis ini. Mereka yang kurang menyukai fitur ini beralasan karena software atau fitur terbaru tidak bisa berjalan optimal di PC atau laptop mereka, selain itu adanya fitur ini membuat pengguna yang menggunakan kuota data menjadi boros kuota.


Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial Cara Mematikan Update Otomatis Windows 10 dengan Mudah. Jika kalian yang penasaran bagaimana caranya langsung saja simak tutorialnya di bawah ini.

1. Pencet logo windows + R di keyboard, setelah muncul kotak dialog ketik "services.msc" lalu pencet ok


2. Kemudian akan muncul kotak dialog, cari tulisan "windows update", setelah itu klik dua kali


 3. Ikuti seperti pada gambar di bawah ini


4. Selesai !!!

Gimana ??? Mudah banget kan caranya ???


Baiklah, itu saja tutorial yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini. Jika ada yang ditanyakan langsung komentar di bawah yaa. Terima kasih telah berkunjung !!!

3 comments for "Cara Mematikan Update Otomatis Windows 10 dengan Mudah"