Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengganti Nama Profil di Facebook dengan Mudah


Hallo Sobat Ocean !!! Saat ini siapa sih yang tidak mengenal Facebook ? Semua orang baik tua maupun muda pasti mengenal Media Sosial satu ini. Sekarang, Facebook menjelma sebagai salah satu Media Sosial yang paling banyak diminati dan digunakan oleh semua orang di seluruh dunia. 

Dengan adanya Facebook kita dapat mengetahui kabar dari orang yang sudah tidak lama ketemu. Selain itu, Facebook juga dapat digunakan untuk berkirim pesan ke orang lain.

Bagi pengguna Facebook, nama profil yang tertulis sangat penting sekali, karena dengan nama profil tersebut kita dapat mencari teman kita, kerabat kita atau saudara kita yang sudah lama tidak berjumpa untuk sekadar mengetahui bagaimana kabarnya saat ini.

Mengenai nama profil facebook, pernahkah kalian merasa bosan dan ingin mengganti nama profil facebook kalian ? Jika pernah, sama saya juga pernah. Hehehe

Di Facebook sendiri terdapat fitur yang memungkinkan kita untuk mengganti nama profil Facebook. Fitur ini sangat membantu kita apabila kita sudah mulai bosan dengan nama profil Facebook kita sendiri. 

Nah, kali ini saya akan membahas tentang cara mengganti nama profil di Facebook dengan mudah. Jika, ada diantara kalian yang belum mengerti bagaimana cara menggantinya, langsung simak saja tutorialnya dibawah ini. (Dalam tutorial ini saya akan mengakses Facebook lewat browser di PC) 

1. Buka situs Facebook terlebih dahulu

2. Klik menu Pengaturan seperti gambar dibawah ini


3. Setelah itu, kalian klik pada Kolom Nama.


4. Kemudian, silakan ganti nama kalian. Mulai dari nama depan, tengah, dan belakang. Kalau sudah klik tombol Tinjau Perubahan.


5. Selanjutnya pilih nama baru kalian, jangan lupa memasukkan password sebagai konfirmasi. Lalu klik simpan perubahan.


6. Selesai. Selamat kalian telah berhasil mengganti nama profil Facebook kalian. Bagaimana mudah bukan ???


Baiklah, itu saja mungkin tutorial yang dapat saya bagikan. Apabila ada yang ditanyakan langsung Comment dibawah yaa. Terimakasih telah berkunjung !!!

Post a Comment for "Cara Mengganti Nama Profil di Facebook dengan Mudah"