Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Wifi Hotspot di Windows 10 Dengan Mudah


Hallo sobat ocean !!! Saat ini, Internet telah menjadi kebutuhan primer semua orang di seluruh dunia. Karena Internet hadir dengan membawa beberapa keuntungan, seperti : Internet dapat digunakan untuk menambah wawasan dan pengetahuan kita karena  di dalam Internet semua informasi dari seluruh penjuru dunia tersaji secara lengkap di Internet. Bagi pelaku usaha, internet juga dapat dimanfaatkan sebagai media untuk beriklan mengenai barang yang akan dijual. Selain itu, Internet memudahkan manusia untuk saling berkomunikasi antara satu dengan lainnya dan tidak terbatas oleh ruang dan waktu. Dan masih banyak lagi keuntungan keuntungan yang dapat kita peroleh dari Internet ini.

Internet mempunyai banyak keistimewaan, salah satunya adalah Internet dapat ditambatkan atau di thetering ke orang lain. Jadi, dengan penambatan atau thetering internet ini dapat membuat orang lain yang tidak mempunyai paket data untuk mengakses internet tetap bisa mengakses internet.

Penambatan internet ini dapat dilakukan di Smartphone atau di PC. Namun, pada umumnya orang-orang lebih suka menambatkan internetnya di Smartphone, entah karena belum mengetahui cara menambatkan internet di PC atau memang lebih praktis di Smartphone 

Nah, kali ini saya akan membagikan tutorial tentang cara membuat wifi hotspot di PC dengan mudah. Dalam tutorial ini PC saya menggunakan Windows 10. Bagi kalian yang penasaran bagaimana caranya, langsung saja simak tutorialnya dibawah ini.

1. Buka pengaturan, caranya pencet logo windows kemudian klik logo Settings.


2. Lalu, klik menu Network & Internet.


3. Setelah itu, pilih menu Mobile Hotspot dan ubah posisinya dari off ke on. Kalian juga dapat mengatur password dan nama wifi kalian dengan mengklik Edit.


4. Selesai. Selamat kalian telah berhasil menambatkan internet di PC !!! Bagaimana mudah bukan ??


Baiklah, itu saja tutorial yang dapat saya bagikan. Apabila ada yang ditanyakan langsung Comment dibawah yaa. Terimakasih telah berkunjung !!!

1 comment for "Cara Membuat Wifi Hotspot di Windows 10 Dengan Mudah"

  1. Tak Setujui Aturan Baru, Akun WhatsApp Bisa Dihapus Setelah Masa Tenggang
    Sempat bikin geger pengguna, aturan kebijakan privasi baru WhatsApp diundur hingga 15 Mei mendatang. Sejatinya, aturan tersebut dimulai pada Februari lalu. Kala itu,...Baca Selengkapnya

    ReplyDelete