Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Mengetahui Lagu yang Tidak Kalian Tahu

Hallo Sobat Otech!!! Pernahkah kalian mendengar lagu atau music yang sangat enak untuk didengar tetapi tidak tahu judul lagu atau musik tersebut ?? dan kalian ingin sekali mengetahui lagu tersebut untuk dapat didengarkan sepanjang hari.

Untuk mengetahui lagunya sih caranya gampang, yaitu tinggal tulis sebagian lirik yang dapat kamu  dengarkan di google dan lagu tersebut akan segera kamu ketahui. Selain itu, kamu tinggal tanyakan saya ke temanmu barangkali mereka mengetahui lagu yang kamu maksud.

Tetapi, apa jadinya kalau kalian sama sekali tidak mengetahui lirik yang ada di lagu tersebut ?? selain itu, temanmu juga tidak tahu lagu apa yang kalian maksud.

Oleh karena itu, saya akan membagikan Cara Mudah Mengetahui Lagu yang Tidak Kalian Tahu mengetahui aplikasi yang bernama "Shazam". Oke langsung saja kita mulai

1. Pastikan aplikasi Shazam telah terinstall di Smartphone mu. Jika kalian belum mempunyai aplikasi nya, silahkan anda download di link yang telah disediakan dibawah

Download Shazam for Android 

Download Shazam for iOS

2. Setelah terinstall akan menampilkan sebagai berikut


2. Kemudian tinggal tekan ikon shazam tersebut dan dekatkan dengan sumber suara. Otomatis lagu tersebut akan dideteksi oleh Shazam dan kalian dapat langsung mengetahui lagu tersebut.


Itulah Cara Mudah Mengetahui Lagu yang Tidak kalian Tahu, apabila ada pertanyaan langsung komen dibawah yaa. terimakasih telah berkunjung !!!

Post a Comment for "Cara Mudah Mengetahui Lagu yang Tidak Kalian Tahu"