Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Windows 7 Kamu Menjadi Super Cepat !!!

Hallo Sobat Otech !!! Pernahkah kalian merasakan laptop kalian sangat lambat untuk digunakan ??? Jika pernah, hali itu disebabkan oleh banyak hal, salah satunya berasal dari Windows (dalam hal ini yang akan kita bahas adalah Windows 7)  kalian yang tidak berjalan optimal di laptop kalian.

Perlu kalian ketahui, Windows 7 Memiliki beragam efek yang berguna untuk mempercantik tampilan, namun hal itu juga dapat menambah beban berat ke laptop yang kalian gunakan. Jika laptop kalian memiliki spesifikasi tinggi hal ini bukan menjadi masalah yang besar, tetapi jika laptop yang kalian gunakan memiliki spesifikasi yang rendah hal ini tentu menjadi masalah yang besar karena dapat menyebabkan laptop kalian lambat jika digunakan.

Nah, ada beberapa cara yang dapat digunakan untuk membuat Windows 7 kalian menjadi super cepat dan ngebut. Salah satunya adalah Mematikan Visual Effects yang ada pada Windows 7.

Oke, langsung saja simak caranya :

1. Klik kanan pada Computer lalu pilih Properties



2.     Setelah itu, pilih Advanced System Settings



3. Kemudian, pilih Settings



4. Lalu, akan tersedia 4 pilihan. untuk menonaktifkan semua visual efek yang ada di Windows 7 Pilihlah "Adjust for best performance"



 5. Setelah itu, klik Apply lalu Ok. Selamat kalian telah berhasil menonaktifkan semua visual efek di Windows 7.


Oke, sekian dulu dari saya apabila ada yang ditanyakan langsung comment di bawah yaaa, dan terimakasih telah berkunjung...

Post a Comment for "Cara Membuat Windows 7 Kamu Menjadi Super Cepat !!!"