Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Menghapus Tag di Getcontact

Cara Mudah Menghapus Tag di Getcontact

Cara Mudah Menghapus Tag di Getcontact. Hallo Sobat Otech!!! Getcontact merupakan aplikasi yang berguna untuk mencari infromasi mengenai nomer telepon orang lain. Mulai dari data nomer telepon yang tidak kita ketahui, mencari tahu nama kontak WhatsApp kita di ponsel orang lain, mengenali tag ataupun penanda kita di hp orang lain, dan lain sebagainya. Disaat membaca postingan ini, bisa jadi kalian sedang mencari cara menghapus tag di Getcontact ini. Alasannya mungkin ada nama tertentu yang tidak ingin orang lain melihatnya. Atau juga bisa jadi karena penyebab yang lainnya.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial mengenai cara mudah menghapus tag di Getcontact. Bagi kalian yang belum tahu dan penasaran bagaimana caranya, langsung saja simak tutorialnya di bawah.

Cara Mudah Menghapus Tag di Getcontact

1. Pertama, silakan buka aplikasi Getcontactnya terlebih dahulu.

2. Kemudian, klik tulisan “Tampilkan Lebih Banyak” pada menu “Tag Saya”.

Cara Mudah Menghapus Tag di Getcontact


3. Lalu, cari tag yang kalian ingin hapus dari daftar tag (penanda). Untuk menghapusnya adalah dengan cara geser atau swipe ke kiri pada tag yang ingin kalian hapus. Setelah itu, akan muncul warna latar merah dan akan muncul ikon tong sampah. Klik ikon tong sampah tersebut untuk menghapus tag atau penanda bersangkutan.

Cara Mudah Menghapus Tag di Getcontact


4. Setelah mengklik ikon tong sampah tersebut, maka akan muncul beberapa pernyataan yang harus kalian pilih. Kalian dapat memilih pernyataan “Konten tidak layak, Penanda ini tidak mewakili saya, dan Lainnya” Lalu klik “Laporkan”.

Cara Mudah Menghapus Tag di Getcontact


5. Kemudian, konfirmasi pengapus tag Getcontact untuk nomer kalian di Getcontact dengan cara klik “OK” pada tampilan pop up.

Cara Mudah Menghapus Tag di Getcontact


6. Selesai.

Tag atau penanda yang telah dihapus tersebut masih bisa dilihat dengan cara mengakses penanda yang terhapus atau deleted tags. Disana terdapat daftar tag atau penanda yang sudah dihapus sebelumnya. Tag atau penanda ini juga masih bisa dilihat oleh orang lain namun orang lain tersebut harus mengirimkan izin dan mendapatkan izin dari kalian. Sehingga nantinya setiap kali ada pengguna yang ingin melihat tag atau penanda yang sudah kalian hapus maka akan terdapat pemberitahuan yang masuk untuk memberitahukan jika pengguna tersebut ingin melihat tag atau penanda kalian yang sudah dihapus. Apabila kalian mengizinkan pengguna lain untuk melihatnya, kalian bisa menekan tombol Accept dan apabila kalian tidak mengizinkannya, kalian bisa menekan tombol Reject.

Baiklah, itu saja tutorial yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini. Jika ada pertanyaan, langsung saja komen di bawah yaa. Terima kasih telah berkunjung!

Post a Comment for "Cara Mudah Menghapus Tag di Getcontact"