Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Mengunduh Video TikTok Tanpa Watermark

Cara Mudah Mengunduh Video TikTok Tanpa Watermark

Cara Mudah Mengunduh Video TikTok Tanpa Watermark. Hallo Sobat Otech!!! Di zaman yang serba modern seperti saat ini, media sosial telah memegang peran penting di kehidupan manusia. Media sosial memiliki banyak sekali fungsi dan manfaat, antara lain sebagai sarana dalam membangun hubungan atau relasi, membantu kita untuk berkomunikasi jarak jauh, sebagai sarana hiburan, sebagai sarana untuk mendapatkan informasi dan pengetahuan, dan masih banyak lagi.

Media sosial yang banyak digunakan dan sukses menarik perhatian orang-orang saat ini adalah TikTok. TikTok merupakan sebuah aplikasi jejaring sosial dan platform video music dimana pengguna bisa membuat, mengedit, dan berbagi klip video pendek lengkap dengan filter dan disertai musik sebagai pendukung. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat membuat video pendek yang unik dengan cepat dan juga mudah untuk dibagikan dengan teman dan ke seluruh dunia. Saat ini, TikTok sudah memiliki ratusan juta pengguna aktif setiap bulannya dan orang yang mengunduh TikTok semakin bertambah seiring waktu. Hal ini tidak terlepas dari banyaknya dan kreatifnya konten video yang ada di TikTok. Berbagai jenis konten dari mulai hiburan, prank, dance challenge, bahkan hingga konten edukasi ada di TikTok. 

Untuk menonton konten-konten yang ada di TikTok, kalian harus memiliki akses internet yang memadai. Akan tetapi, adakalanya kalian ingin menonton video TikTok yang sama secara berulang kali terlepas dengan adanya akses internet atau tidak. Sebenarnya kalian dapat mengunduh video TikTok menggunakan fitur bawaannya. Akan tetapi, jika kalian menggunakan cara ini maka video TikTok yang kalian unduh akan terdapat logo TikTok sebagai watermark-nya.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial mengenai cara mudah mengunduh video tiktok tanpa watermark. Bagi kalian yang belum tahu bagaimana caranya, langsung saja simak tutorialnya berikut ini.

Cara Mudah Mengunduh Video TikTok Tanpa Watermark

1. Buka aplikasi TikTok kalian lalu pilih video mana yang ingin kalian unduh.
 
2. Salin tautan video tersebut dengan cara klik tombol ”Bagikan”.

Cara Mudah Mengunduh Video TikTok Tanpa Watermark

3. Lalu, pilih ikon “Salin Tautan”.

Cara Mudah Mengunduh Video TikTok Tanpa Watermark

4. Kemudian, buka situs TikTok downloader yaitu “SaveTik”.

5. Tempelkan tautan video yang sudah kalian salin tadi pada kolom yang sudah tersedia dan klik tombol “Unduh” yang terletak di samping kolomnya.

Cara Mudah Mengunduh Video TikTok Tanpa Watermark

6. Terakhir, tinggal klik tombol “Unduh Video” untuk mengunduh video TikTok kalian tanpa adanya watermark.

Cara Mudah Mengunduh Video TikTok Tanpa Watermark

7. Selesai.

Itulah tutorial mengenai cara mudah mengunduh video tiktok tanpa watermark yang bisa kalian lakukan dengan mudah dan gratis. Jika ada pertanyaan, langsung saja komen di bawah yaa. Terima kasih telah berkunjung!

Post a Comment for "Cara Mudah Mengunduh Video TikTok Tanpa Watermark"