Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Download Lagu yang Ada di Aplikasi Tiktok

Cara Mudah Download Lagu yang Ada di Aplikasi Tiktok

Cara Mudah Download Lagu yang Ada di Aplikasi Tiktok. Hallo Sobat Otech!!! Di era yang serba modern seperti saat ini, hampir setiap orang yang ada di dunia ini pasti memiliki media sosial. Mempunyai media sosial di era seperti saat ini sangat penting karena dapat memudahkan kita untuk bersosialisasi dengan orang lain tanpa dibatasi oleh ruang dan waktu. Dengan media sosial ini, memungkinkan manusia untuk berkomunikasi antar satu sama lain dimanapun mereka berada dan kapanpun, tidak peduli seberapa jauh jarak mereka, dan tidak peduli siang atau pun malam.

Salah satu media sosial yang sedang ramai digunakan akhir-akhir ini adalah Tiktok. Tiktok adalah sebuah aplikasi jejaring sosial dan platform video music dimana pengguna bisa membuat, mengedit, dan berbagi klip video pendek lengkap dengan filter dan disertai musik sebagai pendukung. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat membuat video pendek yang unik dengan cepat dan juga mudah untuk dibagikan dengan teman dan ke seluruh dunia.

Fitur-fitur Tiktok

Tiktok juga memiliki beragam fitur-fitur menarik seperti:
  • Penambahan musik, kalian dapat menambahkan beragam jenis musik yang sesuai dengan konten video yang ingin kalian buat. Selain itu, kalian juga tidak perlu merasa khawatir untuk memakai musik tersebut secara bebas, karena semua musik yang telah tersedia di aplikasi, sudah mendapat izin dari pemiliknya, sehingga tidak akan dikenakan copyright.
  • Filter pada video, pengguna bisa menambahkan filter pada video untuk mengubah tone warna pada video. Selain itu, kalian juga bisa menyesuaikan tone dan rona sesuai dengan objek video kalian.
  • Filter voice changer, pengguna dapat mengubah suaranya dalam video yang mereka buat dengan menggunakan fitur Voice Changer ini. Dengan beragam efek suara yang berbeda, pengguna kini dapat menambahkan keseruan dan kreativitas ke dalam video mereka dengan mudah.
  • Fitur live, tiktok juga memiliki fitur live yang dapat oleh digunakan oleh penggunanya. Sayangnya, tidak seperti platform media sosial lainnya, tidak semua pengguna tiktok diizinkan untuk memulai video langsung di platform. Hanya pengguna yang memiliki minimal 1000 follower yang bisa melakukan live di tiktok.
Dari sekian banyak fitur menarik tersebut, ada satu fitur yang menurut saya cukup bagus tetapi masih belum tersedia di aplikasi Tiktok. Fitur tersebut adalah fitur yang memungkinkan penggunanya dapat mengunduh lagu atau suara yang ada di aplikasi Tiktok. Nah, pada kesempatann kali ini saya akan membagikan tutorial cara mudah download lagu yang ada di aplikasi tiktok. Bagi kalian yang belum tahu bagaimana caranya, langsung saja simak tutorial berikut ini.

Cara Mudah Download Lagu yang Ada di Aplikasi Tiktok

1. Pertama, buka aplikasi Tiktok dan pilih video mana yang ingin kalian download lagu atau suaranya. Setelah itu, klik ikon “Bagikan”.

Cara Mudah Download Lagu yang Ada di Aplikasi Tiktok

2. Kemudian, pilih ikon “Salin Tautan”.

Cara Mudah Download Lagu yang Ada di Aplikasi Tiktok

3. Lalu, buka website “savefrom.net” dan paste kan link yang sudah di copy tadi di kolom yang sudah disediakan. Jika sudah, pilih yang versi MP3 lalu tinggal klik “Unduh”

Cara Mudah Download Lagu yang Ada di Aplikasi Tiktok

4. Selesai!!!

Bagaimana? Sangat mudah sekali bukan? Selamat Mencoba!

Baiklah, itu saja tutorial yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini. Jika ada pertanyaan, langsung saja komen di bawah yaa. Terima kasih telah berkunjung!

Post a Comment for "Cara Mudah Download Lagu yang Ada di Aplikasi Tiktok"